VISITASI DAN MONITORING PELAYANAN PUBLIK BAGIAN ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANJARMASIN TAHUN 2025

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, Tim Visitasi dan Monitoring Pelayanan Publik Pemerintah Kota Banjarmasin yang terdiri dari Inspektorat Kota Banjarmasin dan Bagian Organisasi Setda Kota Banjarmasin telah melaksanakan kegiatan visitasi dan monitoring langsung ke 10 (sepuluh) unit penyelenggara pelayanan publik sejak tanggal 10 hingga 17 Juni 2025.

Lokus yang dilakukan visitasi dan monitoring adalah Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Satuan Polisi Pamong Praja, RS Sultan Suriansyah, Badan Pengelolaan Keuangan pendapatan dan Aset Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Koperasi saha Mikro dan Tenaga Kerja.

Kegiatan ini bertujuan untuk:
✅ Meninjau langsung proses pelayanan kepada masyarakat
✅ Mengidentifikasi tantangan dan hambatan pelayanan
✅ Memberikan pendampingan dan masukan perbaikan layanan
✅ Mendorong inovasi dan budaya pelayanan prima

Dengan komitmen bersama, Pemerintah Kota Banjarmasin terus bergerak menuju pelayanan publik yang transparan, responsif, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Terima kasih kepada seluruh unit penyelenggara pelayanan yang telah terbuka, kolaboratif, dan berkomitmen dalam upaya bersama membangun pelayanan publik Kota Banjarmasin yang lebih baik.

#PelayananPublikBanjarmasin
#VisitasiPelayanan
#MonitoringPelayanan
#BanjarmasinMajuSejahtera
#PelayananPrima
#BanjarmasinMelayani

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services