SOSIALISASI KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK




Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Bagian Organisasi menggelar Sosialisasi Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2024, bertempat di Hotel Banjarmasin International, Senin (4/3).

Kegiatan dibuka oleh Asisten III Administrasi Umum Setdako, Ir. M. Makhmud, MS dan diikuti oleh seluruh Kasubbag Umum Kepegawaian (Umpeg) dan front-office di masing-masing SKPD lingkup Pemerintah kota Banjarmasin.

Menghadirkan 3 orang narasumber, yakni Bapak Rujalinor, Ibu Lilik Suryani dan Ibu Zayanti Mandasari (Asisten Pencegahan Mal Administrasi Ombudsman RI Provinsi Kal-Sel) dan akan digelar selama 2 hari hingga besok.

Makhmud pun berharap, langkah-langkah penguatan dalam rangka perbaikan kinerja pelayanan publik SKPD yang akan disusun, ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Terlebih, ujarnya, hal tersebut sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di kota Banjarmasin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services